News Update :
Home » » Hasil Liga Champion 2015 Barcelona vs Bayern Munchen

Hasil Liga Champion 2015 Barcelona vs Bayern Munchen

Penulis : Unknown on Kamis, 07 Mei 2015 | 09.27


Lionel Messi Dua Gol Untuk Kalahkan Bayern Munchen


Hasil Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2015 tadi malam antara Barcelona vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 3-0. Meskipun Manuel Neuer tampil gagah berani, Lionel Messi menjadi penentu skor Barcelona vs Bayern Munich 2015 dengan dua golnya, ditambah satu dari Neymar. Kemenangan dalam hasil Liga Champions dini hari tadi pertandingan Barca vs Munchen menjaga asa pasukan Luis Enrique dalam merebut treble winners.

Hasil Barcelona vs Bayern di leg pertama semifinal LigaChampions 2015 menjadi pembuktian strategi ofensif Luis Enrique dalam menghadapi taktik Pep Guardiola. Pada babak pertama, Barca yang memakai formasi 4-3-3 bisa menetralkan Bayern. Keberuntungan berpihak pada tim tamu yang bisa tiba di turun minum dengan skor 0-0 berkat penampilan gemilang Manuel Neuer.

Luis Suarez menjadi pesakitan pertama Barcelona ketika ia sudah sendirian melawan Neuer di menit delapan. Namun tembakannya bisa dijinakkan. Neymar melanjutkan kegagalan itu pada menit 15. Tembakannya menyambut umpan silang Suarez, terhalang oleh blok Rafinha. Meskipun Lionel Messi bersinar dalam mengontrol timnya, Barca tak kunjung menemui sasaran.

Bayern yang terlihat mudah bocor di lini belakang, nyaris menghukum kemandulan Barca tiga menit berselang. Thomas Mueller mengirimkan umpan untuk Robert Lewandowski. Tetapi sang batman gagal mengoneksikan kaki dengan bola. Peluang melebar begitu saja. Dan untuk melengkapi kesialan di babak pertama, peluang Dani Alves mentah.

Sepanjang babak kedua, Barcelona terus berupaya membobol gawang Bayern Munchen. Meskipun demikian, menit demi menit, tim tamu semakin nyaman dengan tumpulnya para pemain depan tuan rumah. Namun, Barca memiliki Lionel Messi sang raja. Menerima umpan Dani Alves di menit 78, ia mengirimkan tembakan kencang yang bersarang telak ke gawang Manuel Neuer.

Ini belum cukup. Lionel Messi sekali lagi menjadi hantu yang menakutkan Bayern pada menit  80. Ia mengirim bola melewati kepala Manuel Neuer setelah menerima umpan Ivan Rakitic. Gol sensasional yang memastikan Barca menang. tapi, tuan rumah belum selesai. Neymar semakin menenggelamkan Bayern dengan golnya di ujung laga. Pembalasan dendam tahun 2013 terjadi.

  • Gol: Lionel Messi ’77 dan ’80, Neymar ’92

  • Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano (Bartra ’88), Jordi Alba; Rakitic (Xavi ’82), Busquets, Iniesta (Rafinha ’87); Messi, Suarez, Neymar.

  • Bayern Munchen (4-4-2): Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Lahm, Schweinsteiger, Alonso, Thiago; Lewandowski, Muller (Götze ’79).
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger